Selasa, 07 Desember 2010

Elemenku adalah AIR...

Aku senang sekali membaca hal-hal mengenai astrologi. Menarik saja bagiku.
Membaca beberapa kutipan baik itu di buku-buku maupun di blog orang lain, ternyata elemen ku adalah AIR. Entah bagaimana penentuannya, yang jelas ada 4 (empat) elemen didalamnya. Air, Api, Tanah, dan Udara. Untuk pembagiannya sendiri berdasarkan Zodiak. 

Kali ini aku hanya akan membahas mengenai elemen Api dan Air, karna sekali lagi menarik bagiku.

Elemen Api adalah mereka-mereka yang bernaung dibawah zodiak Aries, Leo dan Sagitarius. Sifat umumnya adalah kreatif, dinamis, aktif, inovatif, antusias, tidak bisa diam, dan senang mengambil resiko dan kalau dilihat emang bener sih.  

Untuk elemen air sendiri adalah mereka-meraka yang berzodiak Pisces, Cancer, dan Scorpio. Sifat umumnya adalah emosional, sensitif, penyayang, gampang tersentuh, bernaluri tajam, punya daya khayal tinggi, dan kreatif. 

Menurut elemen ini Air dan Api saling melengkapi. Walaupun dalan kenyataannya Air dan Api adalah hal yang saling bertentangan.

Aku punya sepenggal cerita yang ingin kubagi. Seperti yang aku tulis sebelumnya bahwa elemenku adalah Air.

Sewaktu kuliah aku mempunyai beberapa teman dekat (tidak banyak, karna aku bukanlah tipe orang yang bisa bersosialisai dengan baik) dan ternyata kebanyakan eleman mereka adalah Api. Yang pertama adalah teman sekamarku seorang wanita berzodiak Sagitarius. Orang yang sangat aktif, energik, dan memang tidak bisa diam. Aku mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat supel. Banyak hal yang aku bisa pelajari dari wanita ini. Yang kedua adalah juga seorang wanita berzodiak Leo. Walaupun aku tidak sedekat seperti aku dengan si Sagitarius, hanya sifat umum dari Leo mirip sekali dengan si Sagitarius. Selain itu juga beberapa orang disekitarku pun kebanyak yang berelemen Api. Ini sebenarnya bukan berarti aku tidak menyebutkan kalau aku tidak punya teman berelemen yang lainnya.

Teman SMU ku juga adalah si Leo dan si Scorpio. Yang artinya adalah orang-orang berelemen Air dan Api. Sekarang rekan-rekan kantorku pun kebanyakan berelemen Air (ada si cancer, si Pisces, dan si Scorpio) dan Api (ada si Leo dan si Sagitarius). Kuherankan adalah kenapa orang-orang yang ada disekitarku adalah orang-orang yang berelemen air dan api. Sekali lagi bukan berarti orang-orang disekitarku tidak ada yang berelemen selain Air dan Api, ada juga koq.

Ada apakah antara air dan api??? Elemen yang kerkadang bertentangan tapi seringkali melengkapi. Ketika air dan api bertemu ada dua hal yang bisa terjadi, apakah api tersebut akan menjadi padam ataukah malah menguap? Tinggal seberapa besar kekuatan api dan air untuk saling mempengaruhi dan mengalah...

Kalau menurut si Sagitarius penting untuk mencari formula "tidak-menguap" apabila aku berdekatan dengan orang-orang yang berelemen Api!! 
dan untuk Sagitarius penting untuk menemukan formula "tidak-padam" apabila berdekatan dengan orang-orang berelemen Air!!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar