Rabu, 14 April 2010

oldFASHIONED

waktu gw ke Bandung beberapa minggu lalau, gw ketemu temen baik gw semasa kuliah. Rencana gw ke Bandung adalah menghadiri pesta pernikahan temen baik gw yang lainnya. Kebiasaan kami ternyata memang tidak pernah berubah yaitu tidur mati lampu dengan mata tertutup tapi mulut tetap terus berbicara.

ada beberapa hal yang kami bahas menjelang tidur, salah satunya adalah mengenai gadget kuno yang kami miliki. Yap! handphone yang kami miliki adalah tipe oldFASHIONED yang kalo di cari di pasaran udah ngga keluar lagi. Kalo gw menganggap, gw ngga wajib kudu punya handphone model terbaru dengan fitur-fitur yang oke punya. Yah yang penting bisa untuk menelpon atau sekedar mengirim sms, apapun tipe dan merk nya. Alasannya simple, karena pekerjaan gw ang sekarang tidak menuntut gw untuk memiliki handphone dengan fitur-fitur tambahan lainnya, bahkan pekerjaan gw menuntut untuk tidak menggunakan handphone disaat bekerja. yang menuntut gw untuk memiliki handphone up-to date adalah lingkungan gw. Rata-rata temen-temen kantor gw menggunakan smartphone. Bukan masalah sanggup atau ngga sanggup belinya tapi permasalahannya adalah penting ngga sih??? Kalo cuman buat prestige atau gengsi, gw mah ogah!!! mending nabung biar bisa beli rumah... :))

But anyway, yah terserah orang ajah mau punya handphone up-to date atau old fashioned, yang penting bisa digunakan untuk membantu kita berkomunikasi dengan orang lain.

2 komentar:

  1. alhamdulillah masih dianggap teman yang baik.

    kalau lo nabung buat beli rumah, kita jadi liburan ga nih?

    BalasHapus